What a F*ckin' Pic!

by 11/24/2012 06:48:00 PM 0 komentar
Awalnya, tepatnya siang tadi, di jejaring sosial salah satu teman saya menge-post tweet yang kalau tidak salah, isinya seperti ini:

"Ih, malu-maluin sekolah aja mbak! Haha"
  
Tweet tersebut memang tidak menunjukkan sebuah hal mencurigakan, toh dia saja tidak menyebutkan siapa objek yang dimaksud. Lalu dengan rasa penasaran yang tinggi, saya menanyakan siapa orang yang dia sebut itu.

Dia hendak memberitahu, tapi lewat Direct Messages, bukan di Timeline langsung. Oke, sepertinya ini menyangkut hal pribadi yang orang lain tidak perlu tahu. Kemudian saya langsung menuju Direct Messages.

Dia memberikan sebuah link web. Oh, dari FB rupanya. Namun yang buat saya heran adalah kenapa di link tersebut terdapat kata 'Photos'? Saya sedikit curiga.
Akhirnya saya membukanya. Saya sedikit kaget dan geleng-geleng kepala. Apa-apaan ini?! Kok bisa ya anak seangkatan saya meng-upload foto semacam ini.

*********

Heboh memang, tapi bukan pada siang itu.

Lalu sorenya mendadak Twitterland menjadi kacau dan gempar dengan foto tersebut. Tapi bukan dia yang menyebarkan. Entah siapa.

Mulai dari kakak alumni sampai sebagian kecil adik kelas ikut membicarakan. Semua cercaan dan makian dilontarkan tanpa sensor.

"Tu cewek murahan banget!"
"Woy, malu-maluin sekolah tau gak!"
"Mungkin dia terinspirasi dari film 17+ ya? Makanya dia gitu."
 "Cepetan lapor ke BP, sebelum terlambat."

Pacaran sih pacaran, tapi tidak sevulgar dan separah ini. Apa cewek di foto itu dibiarkan terlalu bebas di luar kah? Apa pergaulannya salah?

**********

Foto yang membuat gempar seisi jejaring sosial itu adalah: foto dia berciuman bibir dengan kekasihnya di lapangan sekolah. What a F*ckin' Picture. Ya ampun....

0 komentar:

Posting Komentar