You, you, and the others are BESTFRIEND.

by 11/24/2012 11:31:00 AM 0 komentar
Apa sih sahabat itu?

Dilihat dari kacamata seorang Nuril, sahabat merupakan suatu hubungan yang bisa dikatakan lebih 'intim' dari teman.

Bermula dari sebuah obrolan kecil, lalu kerja kelompok bareng, sampai berujung pada sebuah perjanjian bahwa kita akan menjadi satu kesatuan yang tak akan bisa dilepas. Ya, seperti yang sudah saya sebutkan, SAHABAT. Tanggal 17 bulan Februari tahun 2012.

Jujur. Selama hidup saya, baru saat SMP saya merasakan atmosfir persahabatan yang sesungguhnya. Mereka seolah mengingatkan saya apa arti 'sahabat' sebenarnya, dan tak jarang saling melengkapi. Mereka pulalah yang membantu menyelesaikan masalah ketika yang satu tak bisa melakukan itu seorang diri.

Tapi tak jarang pula mereka--begitupun saya--kerap berselisih paham. Entah itu karena hal sepele (contohnya: main hape orang tanpa izin), sampai yang cukup serius (contohnya: saya waktu itu sempat menghina teman saya gara-gara kejadian razia ponsel secara besar-besaran di sekolah yang melibatkan dia yang merupakan anggota OSIS). Tapi semua itu tidak mengoyak hubungan persahabatan hingga menjadi robekan-robekan kecil.

Oh, sudah tidak terasa lebih dari 9 bulan kita bersahabat. Walaupun kelas kita entah dimana dan entah kapan disatukan kembali, mudah-mudahan kita masih terikat dengan pertemanan ini.
Dan hingga kita terpisah kembali ke belahan dunia lain, semoga kita akan terus ingat hal ini. I Love You All!

-Sheiliyana Sharen, aku, Fitri Mardiyyah, Annisa Rizkymelia Paraditha, Galih Sekarwangi, Anindita Milenia Sabatini- @AfikaaaFams

0 komentar:

Posting Komentar